Berita ~ Terbaru

Silahturahmi Purna Tugas Karyawan BP2LHK Palembang

Senin, 3 Mei 2021 | 22

Silahturahmi Purna Tugas Karyawan BP2LHK Palembang

Balai Litbang LHK Palembang.— Bertepatan dengan hari terakhir di bulan April, BP2LHK Palembang menggelar kegiatan pelepasan dan purna tugas (30/4/2021) di Ruang Rapat Tembesu, sesuai protokol kesehatan yang berlaku dengan pembatasan jumlah undangan dan pengaturan area duduk.

Pelepasan dan purna tugas dilangsungkan untuk menutup masa bakti dua orang karyawan senior di lingkup BP2LHK Palembang yaitu Ibu Lely Heriyani dan Bapak Asuandi yang telah mengabdikan dirinya selama lebih dari 30 tahun. Pengabdian ini dimulai sejak BP2LHK Palembang masih berlokasi di Benakat dan ikut pindah ke Palembang pada tahun 1992. Ibu Lely terakhir bekerja pada seksi Tata Usaha, sedangkan Pak Asuandi bekerja pada seksi Sarana Penelitian dan lebih banyak terjun langsung di KDHTK Kemampo.

Kegiatan pelepasan dan purna tugas kali ini dihadiri karyawan lingkup BP2LHK Palembang dan turut hadir pula mantan Kepala Balai periode 2016 – 2021, Ir. Tabroni, M.M. Acara dimulai dengan pembukaan dari Plt. Kepala Balai, Erwin, S.Hut., M.Hut yang menyatakan terima kasih atas dedikasi Ibu Lely dan Pak Asuandi selama puluhan tahun bekerja di BP2LHK Palembang. Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Hendra Sanjaya, S.Hut, M.Si, juga menyatakan hal yang serupa. Beliau menyampaikan rasa syukurnya karena momen silahturahmi purna tugas ini tetap dapat dilaksanakan walaupun dalam kondisi pandemi.

Mualimin selaku perwakilan dari Seksi Sarana Penelitian dan Ir. Lukman Abdul Hakim, M.Si selaku perwakilan fungsional peneliti juga menyatakan hal yang serupa dan sangat berterima kasih terutama kepada Pak Asuandi yang telah banyak membantu di kegiatan penelitian yang dilakukan di KDHTK Kemampo. Rasa haru terlihat pada wajah Pak Asuandi dan Ibu Lely ketika menyampaikan kesan penutup purna tugas mereka, keduanya menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf jika ada kekurangan selama bertugas dan selalu mendoakan kesuksesan BP2LHK Palembang kedepannya.

Kegiatan silahturahmi purna tugas ini dilanjutkan dengan pemberian tausyiah dengan tema “Menuju Surga Bersama Keluarga yang disampaikan oleh Ustadz Syaiful Islam. Keluarga yang dimaksud bukan hanya keluarga di rumah melainkan juga keluarga besar BP2LHK Palembang. Acara ini ditutup dengan pembacaan doa dan buka bersama. (Raissa).

Isi Komentar Anda

  • Email tidak akan ditampilkan
  • Komentar akan di Validasi terlebih dahulu oleh Admin sebelum ditampilkan

0 Komentar